Senin, 09 Januari 2017

Service Sofa Bandung

Jasa Service Sofa Di Kota Bandung

wijaya sofa bengkel service kursi/sofa yang berdiri di kota bandung dengan banyak pengalaman dalam service sofa di bandung  kami berani menawarkan jasa perbaikan sofa yang di lakukan para tukang yang profesional dalam hal pekerjaan tentu rapih dan bergaransi, bila sofa anda ingin di reparasi karena sudah bosan atau sudah sobek bahannya karena di makan usia yang terlalu lama, hubungi kami siap datang menjadi solusi untuk service sofa bandung.

soal pengerjaan service sofa bandung kami tawarkan di tempat/workshoop wijaya sofa, jika anda ingin di tempa/rumah anda karena ingin melihat pekerjaannya kami bisa untuk datang dan membawa peralatan service sofa.
kami akan jelaskan lagi soal pelayanan service sofa bandung meski sebelumnya kami sudah jelaskan.

layanan service sofa bandung
  1. ganti kain kulit sofa
  2. tambah busa/ganti karet ban
  3. rubah model sofa
  4. bikin baru sofa
  5. plitur kursi kayu/lemari/meja

kami juga tida hanya melayani jasa service sofa bandung tapi kami juga menyediakan bahan-bahan lokal dan import, karena kenapa mungkin dengan kesibukan anda bekerja sehingga anda tida ada waktu untuk belanja bnahan sofa, maka kami ada dan siap untuk membantu anda, bahan- bahan tersebut diantaranya :
  • regency
  • hikaron
  • ateja
  • bahan salur
  • motif bunga
  • bahan terbaru

tunggu apa lagi, anda tinggal hubungi kami dan kami akan membawa contoh bahan untuk anda pilih buat service sofa dan akan da keraguan karena kami ada di :
HUBUNGI KAMI UNTUK DAERAH KOTA BANDUNG
Jalan. H.mansyur Rt/Rw 02/07 Cisaranten Kulon , Arcamanik, Bandung
WA/HP. 0823-1881-4571
Im3. 0858-7159-6212 
XL. 0877-2259-1499
PIN BB. 5D161068.
di bawah ini adalah gambar hasi service sofa di bandung wijaya sofa















kami wijaya sofa tidak hanya melayani service sofa tamu,service kursi makan, service kursi kayu, service sofa minimalis, service sofa sudut, service sofa bed kami juga melayani service kursi kantor di bandung.
tidak hanya daerah bandung tapi daerah bekasi ,cikarang, jakarta kami pernah melayani daerah/kota-kota besar seperti yang telah kami sebutkan tadi, kalau soal untuk luar daerah tidak usah bingung karena kami mempunyai rekan service sofa.

kami wijaya sofa mengucapkan terima kasih yang telah mengunjungi kami dan telah memakai jasa kami.

SEGERA HUBUNGI KAMI
TELEPHONE/WHATSAPP
                                         0823-1881-4571
Terimakasih Anda telah membaca tulisan / artikel di atas tentang :
Judul: Service Sofa Bandung
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Mang Ujang Jok
Semoga informasi mengenai Service Sofa Bandung bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa Komentar Anda sangat dibutuhkan, di bawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar