Senin, 25 September 2017

Jasa Service Kursi kantor

Jasa service Kursi kantor dan sofa di ruang tunggu

jasa service kursi kantor pernah kami layani dan sudah banyak yang memakai jasa kami untuk kantor, reparasi kursi kantor kebanyakan rusak hidroliknya dan ganti kain sofanya, apa lagi kursi kantor meeting yang sering di pakai setiap hari kerja tentu busa akan menipis kalau lama ke lamaan, begitu pun bahan kursi kantor pun pasti memudar dan tidak enak untuk di duduki, maka solusi nya dengan ganti kain kursi kantor denagn tambah busa, kalau ngomongin soal harga tentu bisa di bicarakan setelah karyawan kami mengecek ke tempat atau kantor anda, semakin banyak service kursi kantor semakin murah biaya service kursi kantor nya.

jasa service kursi kantor di bandung merupakan salah satu layanan dari bengkel wijaya sofa dengan membawa tukang yang berpengalaman sehingga kami tidak ragu lagi untuk service kursi kantor anda, jika anda sibuk dengan pekerjaan sdan tidak sempat untuk hal service kursi kantor cukup anda hubungi kami atau bisa kiri kursi kantor lewat email,whatsapp, bbm, dan kami akan respond dengan baik.

dimanapun kantor anda kami siap untuk membantu dalam hal service kursi kantor di bandung
untuk memilih bahan kami bisa datang ke tempat anda membawa contoh bahan.

Alamat : Jalan . H. mansyur Rt/Rw 02/07 Cisaranten Kulon , Arcamanik, Bandung
Hp/Whatsapp. 0823-1881-4571
Pin Bb. 5D161068
di bawah ini hanya contoh gambar





SEGERA HUBUNGI KAMI
TELEPHONE/WHATSAPP
0823-1881-4571
Terimakasih Anda telah membaca tulisan / artikel di atas tentang :
Judul: Jasa Service Kursi kantor
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Mang Ujang Jok
Semoga informasi mengenai Jasa Service Kursi kantor bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa Komentar Anda sangat dibutuhkan, di bawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar