Sabtu, 20 Agustus 2016

BENGKEL SERVICE SOFA DI BANDUNG

WIJAYA SOFA BENGKEL REPARASI SOFA DI KOTA BANDUNG

Kami menawarkan jasa service sofa/kursi dengan membawa tukang yang ahli dalam perbaikan sofa merubah,mengganti model, ganti kain sofa, tambah busa sofa, plitur kursi kayu , lemari , meja, kami ahlinya, maka dari itu serahkan dan percayakan sofa kesayangan anda pada kami, karena kami kerja dengan teliti cepat, rapih dan bergaransi.

Ganti kain Kulit sofa merupakan hal yang utama kami lakukan karena sofa kesayangan anda tidak mau kelihatan jelek dan butuh perbaikan / service dengan bahan yang baru apalagi sofa kesayang anda itu terhitung mahal dan perlu dipercantik dengan ganti kain kulit/oscar sofa anda, mahal atau murah nya jasa reparasi kursi/sofa tergantung bahan yang anda pilih.

jika anda tidak mempunyai atau ingin mendesain sofa dengan keinginan anda sendiri kami bisa membantu anda dalam hal Bikin Baru Sofa, tentu perlu bicara langsung agar keinginan anda sesuia dan akan merasa puas dengan pelayanan kami, jangan ragu untuk menghubungi kami di kontak yang sudah ada, kami siap melayani dengan senang hati.

merubah model kursi anda jadi sofa yang sangat eleghan tentu keinginan para customer yang suka dengan sofa yang unik kami juga bisa kerjakan bukan hanya itu bila anda mempunya kursi jaman dulu terus mau di ganti kain dan plitur dengan corak warna yang sangat keren kami juga bisa karena kami ahli dalam service sofa.

kami juga tidak hanya menyediakan jasa saja tapi kami juga menyiapkan bahan-bahan import dan lokal karena disaat anda sibuk mungkin tidak sempat mengurus soal bahan, maka kami siap sedia untuk pilihan sofa yang ingin diservice/perbaiki.

photo di bawah ini hasil kerja wijaya sofa bengkel service sofa di bandung yang sudah lama ada.

photo sofa tamu diatas merupakan sofa yang mau di ganti kain dan rubah model,
photo di bawah ini hasil gambar sofa yang di atas tadi.
nah..itu hasil kerja kami, ganti kain dan rubah model,jika anda mempunyai kursi makan seperti photo/gambar di bawah ini.
nah..sahabat, saudara, bapak,ibu bila mempunyai sofa yang sudah rusak dan ingin di jadikan sofa baru cukup dengan ganti kain/oscar.

Alamat : Jalan .H. mansyur Rt/Rw 02/07 cisaranten kulon
Im3. 0858-7159-6212
XL. 0877-2259-1499
Pin Bb. 5D161068
KLIK WIJAYA SOFA BANDUNG
SEGERA HUBUNGI KAMI
TELEPHONE/WHATSAPP
                                          0823-1881-4571


Terimakasih Anda telah membaca tulisan / artikel di atas tentang :
Judul: BENGKEL SERVICE SOFA DI BANDUNG
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Mang Ujang Jok
Semoga informasi mengenai BENGKEL SERVICE SOFA DI BANDUNG bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa Komentar Anda sangat dibutuhkan, di bawah ini.

2 komentar:

  1. Salam sukses kunjungi juga http://servicesofadibekasi.blogspot.co.id/2016/06/service-sofa-bekasi.html?m=0

    BalasHapus
  2. Sukses buat Wijaya Sofa... Service Sofa Di Bandung

    BalasHapus