Senin, 25 September 2017

Service Sofa Bandung

Jasa Service Sofa Di Bandung

Kami bengkel sofa Di daerah  kota Bandung yang bertempat di jalan cisaranten kulon jika bpk/ibu membutuhkan jasa kami bisa datang ke tempat kami atau menghubungi kami untuk datang ke rumah bpk/ibu dan mengecek sofa yang mau di service, alhamdulillah di bulan ramadhan ini kami banyak peminat untuk memperbaiki sofanya, bermacam-macam orang ada yang nanya harga ada yang langsung minta ke rumahnya dan alhamdulillah semuanya lancar dengan baik karena kami melayani dengan senang harti, kami akan jelaskan lagi tentang jasa service sofa di bandung yang di layani oleh wijaya sofa.
HUBUNGI KAMI UNTUK DAERAH KOTA BANDUNG
Jalan. H.mansyur Rt/Rw 02/07 Cisaranten Kulon 1, Arcamanik, Bandung
WA/HP. 0823-1881-4571

PIN BB. 5D161068

Pelayanan jasa service sofa kami di anataranya :
  1. Ganti kain Kursi/sofa
  2. Tambah Busa sofa/ganti karet ban
  3. Bikin Baru sofa
  4. Rubah model kursi
  5. Plitur Kursi kayu/meja/lemari

  • Ganti kain Kulit Sofa
merupakan hal yang sangat penting buat sofa lama anda yang mungkin sudah rusak atau sobek karena kucing, atau sudah lama terpakai hingga tidak nyaman untuk di pandang maka solusinya hubungi kami, bila anda bertanya tentang harga service sofa bandung sangatlah murah di banding beli baru dan bahan bisa anda pilih sendiri jadi kepuasan pun akan anda dapat.
  • Tambah Busa / Ganti karet Ban
Tambah busa juga terkait dengan sofa yang sudah tidak empuk lagi maka perlu pergantian atau penambahan busa sehingga sofa kesayangan anda akan empuk kembali dan enak untuk diduduki , jika kain/oscarnya masih bagus trus busanya sudah tidak empu, kmai bisa bantu bila membutuhkan hanya tambah busa, busa juga bermacam type nya maka harga pun akan berbeda-beda, trus busa bagus, bahan bagus, tapi kenpa sepertinya ada yang rusak didalamnya, tentu selain itu pastinya karet ban yang putus maka perlu pergantian karet ban dengan yang baru.
  • Bikin Baru Sofa
Disini Kami tidak hanya ganti kain kulit sofa, tambah busa, ganti karet ban, tapi kami juga menerima bikin baru sofa dengan keinginan anda sendiri/desaint sofa anda sendiri dengan ukuran ruang rumah anda maka kami perlu berbicara tentang sofa yang akan di buat sehingga kami dapat bekerja dengan baik dan menciptakan keinginan anda.
  • Rubah Model Sofa
mungkin anda mempunyai kursi yang sudah lama dengan bentuk yang klasik/tetap dan mau merubahnnya dengan sofa modern kami bisa membantu anda dengan merubah model kursi menjadi sofa modern.
  • Plitur Kursi Kayu/lemari/meja
bicara soal plitur adalah yang sangat mendukung untuk kursi kayu yang warnanya sudah memudar dan ingin kinclong lagi, kami mempunyai alat yang sangat mendukung untuk plitur kursi kayu kesayangan anda, tidak hanya kursi kayu saja yang kami plitur/cat tapi meja kayu /lemari kayu juga kami bisa, dan siap membantu interior rumah anda.

jangan ragu untuk menghubungi kami karena kami membawa tukang yang berpengalaman dalam bidang jasa service sofa bandung, cepat, rapih dan bergaransi.
untuk bahan - bahan sofa kami juga sedia jadi anda tidak perlu repot-repot tuk belanja bahan yang anda inginkan, bermacam-macam bahan sofa seperti : ateja, regency. hikaron, bahan salur, bahan motif bunga, bahan terbaru.

mungkin sekian dulu penjelasan tentang jasa service sofa di bandung, hanya untuk gambaran aja, di bahan ini photo sofa hasil kerja kami.



Kunjungi Juga Bengkel Sofa Di Bandung
SEGERA HUBUNGI KAMI
TELEPHONE/WHATSAPP
                                       0823-1881-4571
Terimakasih Anda telah membaca tulisan / artikel di atas tentang :
Judul: Service Sofa Bandung
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Mang Ujang Jok
Semoga informasi mengenai Service Sofa Bandung bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa Komentar Anda sangat dibutuhkan, di bawah ini.

2 komentar:

  1. jika di atas kurang jelas maka kunujngi http://wijayasofa.blogspot.com
    service sofa di bandung dengan ganti kain kulit sofa, bikin baru kursi sofa, kami wijaya sofa

    BalasHapus
  2. alhamdulillah dengan banyak yang memakai jasa service sofa di bandung semakin kami lebih percaya diri untuk menawarkan jasa service sofa di bandung, kunjungi juga http://bikinbarukursisofa.blogspot.co.id/
    terima kasih

    BalasHapus